Tentang Blog Prasutan

Selamat datang di blog Prasutan

Perkenalkan, saya adalah seorang yang ngeblog sejak Desember 2009. Dulu blog pertamaku adalah prasutan.blogspot.com yaitu blog yang berisi tentang tutorial ngeblog di blogger.com. Blog prasutan1 (sebut aja) mulai banyak pengunjung sampai ujungnya sekitar awal 2011 mulai sepi karna memang udah nggak update. Di awal namanya orang belajar ngeblog yang pasti bisa dibilang "blognya berantakan", ditambah lagi biasanya blognya juga membahas tentang cara ngeblog ini itu segala macam. Persis, kayak aku lah, dulu. Dulu Desember 2009 juga sempet membikin blog beralamat prasutan2.blogspot.com tapi cuman bertahan beberapa hari ajah karna waktu itu beda akun blogger pas bikinnya ditambah lupa password pula, sipp. Tapi tidak mengapa, karna semakin merasakan tersandung batu, semakin tau rasa enaknya kalo nggak tersandung. ?. Lanjut, blog prasutan2 tamat. Blog prasutan1 hingga Juli 2013 masih bertahan, hampir 4 tahun jadi kalo diitung-itung. Sudah ratusan artikel telah beredar, banyak kisah tergambarkan dari blog itu, dan saatnya blog prasutan1 beristirahat. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . (muter lagu sedih)

Sebenarnya nama Prasutan diambil dari sebuah nama Desa kecil di kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dulu pas bikin blog, nentuin url nya asal-asalan, senemunya, kebetulan nemunya nama desa sendiri, yasudah.

Hampir 2 tahun saya disibukkan dengan pekerjaan berkuliah. Akhirnya aktifitas ngeblog vacum. Lama rasanya, sejalan dengan waktu berjalan, blogger.com pun merubah fasilitas, konten, dan kebijakan. Banyak sekali perubahan, sangat terasa.

Mulai dari sini (lihat tanggal posting), dibuatlah blog prasutan3.blogspot.com. Kali ini saya usahakan untuk bisa berjalan seperti dulu lagi, masa-masa kejayaan prasutan1.  Blog ini akan diisi dengan artikel menu utama (sarapan, makan siang, makan malam) tentang tutorial blogspot, dibumbuin dengan artikel SEO tentunya, ditambah irisan-irisan artikel tentang bisnis online. Minumnya tetep, teh botol roso. !

Oke. Para pembaca, selamat menikmati.


--------------------------------- attachment ----------------

One thought on “Tentang Blog Prasutan”

Leave a Reply